Minggu, 20 Juli 2008

Dada Disentuh Pria, Sienna Miller Kenakan



Anjing menggonggong kafilah berlalu, pepatah itu rupanya jadi pegangan hidup Sienna MIller. Meski dicemooh gara-gara memacari pria beristri, Sienna ceria saja. Ia tersenyum senang ketika sang kekasih menyentuh dadanya di depan umum.

Foto-foto Sienna dan kekasihnya Balthazar Getty liburan mesra di Italia, terus tersebar di internet. Keduanya rupanya menghabiskan waktu beberapa lama di negeri Pizza itu.

Jika dalam foto sebelumnya yang tampak adalah Sienna berciuman dengan Balthazar dalam keadaan topless, kali ini foto-foto berbeda tersebar di internet. Bintang film 'Alfie' itu asyik bermain di pantai dengan pria empat anak itu.

Dalam sebuah foto tampak Sienna tersenyum senang ketika kekasihnya memegang dadanya. Dalam foto tampak kedua tangan Balthazar ada di dada aktris cantik itu, sedangkan tangan Sienna berada di pundak sang pacar.

Berbagai foto lain yang tampaknya diambil paparazzi juga menunjukkan kedua sejoli tersebut. Mereka tampaknya tidak peduli dengan gosip miring yang mewarnai percintaan mereka.

Malah beredar kabar, Sienna yang kembali dari berlibur 17 Juli lalu, memutuskan untuk tinggal bersama Balthazar. Sebelum dengan bintang film 26 tahun itu, Balthazar juga pernah berkencan dengan Drew Barrymore.

3 komentar:

zet's mengatakan...

ojo mupeng,ges!hohoh

Mr. Becks mengatakan...

heehehheh...berani tenan koe,,,,salute...piye kira2 tanggepan pak ali..hehehhe...mantap bro..

Bigcity boy mengatakan...

Wah Ges, sakjane koe yo kepengen to?? ngaku ae hahahahahahaha.